Cara Pemesanan Produksi Sepatu Bandung

Cara Pemesanan Produksi Sepatu Bandung

Artikel ini akan menjelaskan kepada Anda cara pemesanan untuk melakukan produksi yang terdiri dari 3 tahapan. Ketentuan ini berlaku untuk Anda yang berada di kota Bandung maupun dari luar kota yang ingin membuat sepatu. Sebaiknya Anda mengetahui semua tahapan ini sebelum melakukan menghubungi customer service.

1. Tahap Pembahasan Desain


Disini Anda harus sudah memiliki konsep seperti apa desain sepatu yang akan dibuat. Bisa dengan mengirimkan foto produk atau dengan mengirim sketsa desain yang diinginkan. Dilengkapi dengan keterangan bahan yang diiinginkan mulai dari upper, outsol, hingga tali sepatu yang digunakan.

Setelah Anda mengirimkannya, tim produksi akan membuat kalkulasi perhitungan biaya produksi. Untuk mendapatkan estimasi biaya diperlukan waktu kurang lebih 3 hari. Karenan harus cek ketersediaan semua material yang dibutuhkan dan juga harganya.

2. Sampel Produk


Jika Anda sudah deal dengan harga yang ditawarkan. Selanjutnya Anda harus melakukan pembayaran DP dan penandatanganan kontrak kerjasama untuk proses pembuatan sampel. Sampel sepatu dibuat dengan 3 kali revisi berdasarkan desain yang Anda berikan. Untuk produk sampel yang sudah jadi akan dikirimkan ke alamat Anda (jika Anda diluar Bandung).

Setelah menerima sampel, Anda harus cek apa saja yang masih perlu dilakukan perbaikan. Dan kirimkan kembali kepada kami untuk dilakukan revisi sebelum proses produksi massal dilakukan. Lama waktu pengerjaan tergantung dari seberapa banyak sepatu yang Anda perlukan.

3. Pelunasan dan Pengiriman


Setelah produk jadi, Anda harus melakukan pelunasan sisa biaya beserta ongkos kirimnya. Untuk biaya ongkos kirim belum termasuk kedalam kontrak perjanjian. Karena sifatnya fleksibel, tergantung dari berat paket yang akan dikirimkan. Kami akan pilihkan ekspedisi cargo yang terjangkau biayanya dan juga bagus dalam akurasi waktu pengirimannya.

Demikianlah penjelasan 3 tahap proses order produksi sepatu. Semoga memberikan keterangan yang jelas sebelum Anda memutuskan bekerjasama dengan kami. Jika masih ada pertanyaan lain yang mungkin belum terjawab dari 3 tahap diatas, silahkan kontak Whatsapp 08992904287

Share this:

Newest Post
Disqus Comments